Welcome FORUM RINO-CYBER™

Disini kita dapat mencari bermacam-macam kebutuhan sehari-hari dan dapat meningkatkan kerjasama, pengalaman, dan ilmu.

segeralah login apabila anda sudah bergabung, dan klik registrasi apabila anda belum bergabung




Terimakasih


Disini anda bisa apa saja asalkan tidak melanggar RULES FORUM
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginV.I.P

Share | 
 

 Berikan Saya Ciuman Terakhirmu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
.:RC™|Andrian:.
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 136
Join date : 28.12.10
Age : 20
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Berikan Saya Ciuman Terakhirmu   Wed Mar 16, 2011 8:58 pm

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.
Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”
Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”
Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”
Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”


Mudah-Mudahan Lucu !!
kwakkakak klklkl klklkl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rino-cyber.forumid.net/
[Don't]Touch-Me|Out
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 406
Join date : 02.01.11
Lokasi : Bekasi Utara

PostSubyek: Re: Berikan Saya Ciuman Terakhirmu   Wed Mar 16, 2011 9:11 pm

wkawkakw ...

Kocak Gan ... klklkl klklkl

Nice Share Gan ...


cccc

Wellcom Wellcom
:Musix: :Musix:


eeee Berjuang Terus Rino Cyber™ ... eeee

Hindari Perbuatan Yang Seperti : FLOOD , LEECER , SARA DAN JUNK ...


Jika Kalian Bertemu Dengan Orang yang Berbuat Seperti Itu Harap Lapor Ke ~> .:RC™|Andrian:.

My Blog

My Facebook

bnbnn Until Meet Again ... bnbnn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.newbie-69.blogspot.com
[R]Cyber|CendolGan
Sgt. 1st Class Grade 2
Sgt. 1st Class Grade 2


Jumlah posting : 46
Join date : 19.04.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Berikan Saya Ciuman Terakhirmu   Thu Apr 21, 2011 11:30 am

kwakwakakkwakawkkwakakaw

klklkl kocak amat gann .. kasihan tuh preman ..
klklkl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]Cyber|Helmy-
Moderator|RC™
Moderator|RC™


Jumlah posting : 285
Join date : 20.07.11
Age : 21
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Berikan Saya Ciuman Terakhirmu   Wed Jul 27, 2011 1:59 pm

ternyata dia adalah maho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]Cyber|Novaldeathmetal
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4


Jumlah posting : 100
Join date : 20.08.11
Age : 19
Lokasi : Bogor , Citayam , Jawa barat

PostSubyek: Re: Berikan Saya Ciuman Terakhirmu   Sat Aug 20, 2011 5:40 pm

wkwkkwkw
maho lover's tuh cwo make gaun gan cccc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/novalnightclubcitycheaterygnerimajasaGbg
Sponsored content




PostSubyek: Re: Berikan Saya Ciuman Terakhirmu   Today at 2:42 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Berikan Saya Ciuman Terakhirmu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» nama saya>>>>>>31173
» tolong kasih saran doong... ????
» saya alwan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Serba - Serbi :: Humor/Jokes :: Cerita-
Navigasi: