Welcome FORUM RINO-CYBER™

Disini kita dapat mencari bermacam-macam kebutuhan sehari-hari dan dapat meningkatkan kerjasama, pengalaman, dan ilmu.

segeralah login apabila anda sudah bergabung, dan klik registrasi apabila anda belum bergabung




Terimakasih


Disini anda bisa apa saja asalkan tidak melanggar RULES FORUM
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginV.I.P

Share | 
 

  BIHUNN VS MIEEE masuk gann !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
.:RC™|Hauzan:.
Staff Sgt. Grade 1
Staff Sgt. Grade 1


Jumlah posting : 27
Join date : 21.12.10
Age : 25
Lokasi : Bukittinggi,Sumbar

PostSubyek: BIHUNN VS MIEEE masuk gann !!    Tue Jan 04, 2011 8:45 pm

halo agan" tercinta ..
ane mo bagi" cerita neh ,
maaf sbelumnya kalo ,
ane udah search ..
gini nih ceritanya

Alkisah di sebuah supermarket, terjadi perseteruan antara mie dengan bihun, dipicu oleh kecemburuan bihun yang merasa kalah saing dengan mie.

Hal ini memuncak sampai mie yang ada hancur isinya jika ditaruh di rak bersebelahan dengan bihun, akhirnya pihak supermarket mengambil tindakan untuk memindahkan mie ke tempat lain... Selama seminggu bihun merasa senang karena tidak ada mie di dekatnya. Namun kemudian pihak supermarket menaruh spaghetti di sebelah bihun.

Begitu spaghetti ditaruh, bihun langsung menghajar spaghetti sambil berkata: "Eh mie, lu pikir gw bego? Biar lu udah rebonding juga lu pikir gw kagak bakal ngenalin lu?!"

sori kalo agan, gak

yg , bagi cendol please

Download disini: [You must be registered and logged in to see this link.]
sumber: [You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jemblem-
Senior Trainee
Senior Trainee


Jumlah posting : 5
Join date : 15.01.11
Age : 23
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: BIHUNN VS MIEEE masuk gann !!    Sat Jan 15, 2011 9:15 pm


.niihhh ikhlass gannn......
.hhihihhiiih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
satan666
Staff Sgt. Grade 2
Staff Sgt. Grade 2


Jumlah posting : 31
Join date : 18.05.11
Age : 19
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: BIHUNN VS MIEEE masuk gann !!    Sun May 29, 2011 7:26 pm

jadi laper gan, biar kenyang kasih cendol deh gan hihihih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]SakuraKyouko
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 128
Join date : 01.07.11
Age : 23
Lokasi : PC 5 warnet depan rumah

PostSubyek: Re: BIHUNN VS MIEEE masuk gann !!    Sat Jul 09, 2011 7:41 pm

Ada-ada aja! ffff

_________________






^
^
^
My Blog





^
^
^
My Forum!


[R]Cyber|Kyoko- will be Cheater, not leecher!
フォーラムで激動の禁止 Rino Cyber

Posting berguna jangan lupa (++) yang ada dipojok kanan atas!
Imut mode: rtrtrt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://animecyber-generation.blogspot.com
[R]Cyber|Helmy-
Moderator|RC™
Moderator|RC™


Jumlah posting : 285
Join date : 20.07.11
Age : 21
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: BIHUNN VS MIEEE masuk gann !!    Wed Jul 27, 2011 1:35 pm

jadi pingin mie huhu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: BIHUNN VS MIEEE masuk gann !!    Today at 4:40 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
BIHUNN VS MIEEE masuk gann !!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi
» Help, masuk gigi satu, mesin mati
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Serba - Serbi :: Humor/Jokes :: Cerita-
Navigasi: