Welcome FORUM RINO-CYBER™

Disini kita dapat mencari bermacam-macam kebutuhan sehari-hari dan dapat meningkatkan kerjasama, pengalaman, dan ilmu.

segeralah login apabila anda sudah bergabung, dan klik registrasi apabila anda belum bergabung




Terimakasih


Disini anda bisa apa saja asalkan tidak melanggar RULES FORUM
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginV.I.P

Share | 
 

  Hukuman Untuk Pemerkosa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ReaLize
Commander |RC™
Commander |RC™


Jumlah posting : 436
Join date : 14.12.10
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubyek: Hukuman Untuk Pemerkosa    Sat Dec 25, 2010 2:12 am

Bringas
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Umum

Si Andi ingin mencr jodoh, tp ia ingin skali mendapatkan gadis desa,….kl
bisa sih bunga desanya…….akhirnya si Andi pergi ke sebuah perkampungan
yg jauh dr jakarta…..stlh mendptkan inform dr penduduk stempat akhirnya
ia diberi tahu bahwa kembang desanya adalah si Wati (Nama Samaran)……
Pg2 skali si Andi sdh nongkrong menunggu si Wati lewat, tdk brp lama
kemudian akhirnya si Wati lewat dgn membawa rantang makanan, tp si Andi
bingung bgaimana cr berkenalan dg si Wati… smbl berfikir ia mengikuti
arah si Wati berjalan, ternyata si Wati berjalan menuju ke areal
persawahan, ketika si Wati berjl menuju ke tgh swah, si Andi tidak
mengikutinya, ia menunggu si Wati di pinggir swh.
Ia mlihat si Wati menghampiri seorang lelaki yang berwajah agak seram,
tiba2 laki2 tersebut marah2 dan membanting rantang si Wati, si Andi agak
panas jg melihat “calon pacarnya” di perlakukan seperti itu, si Andi
berkata dlm hati :
Kaco juga tuh orang…Calon Pacar gw di omel-omelin,……Neeh orang enaknya gw apain ye ???……..
kalo gw ajakin brantem kemungkinannya “fifty-fifty” nih (50 % kalah 50 % seri, jd kgk ada kemungkinan menang)
Kalo gw “call the friend” Gw kgk punya HP cuy
Kalo “ask the audient” emangnya kuis “who want a milioner”
akhirnya si Andi cuma bisa bengong sambil menunggu si Wati pulang..
ketika si Wati pulang, si Andi langsung menyapanya (sbagai alesan tuk kenalan)
Andi: “knapa dek, kok nangis, di marahin sama orang itu ya….emang tuh orang BRINGAS juga ya, emang siapa sih dia ?”
Wati: (sambil menangis tersedu2) “Oooo……Dia bapak saya bang…..hiks….hiks…….tapi ngomong2 beringas apaan sih bang ?”
Andi : (waduh….tuh orang yg gw bil beringas ternyata bapaknya…..Untung
aja nih cewek agak oon….kgk tau arti beringas cuy, kl dia tau bisa2 gw
kgk boleh kenalan nih……..gw boongin aja dah)
Andi : ooo adek kgk tau artinya beringas ya….beringas itu artinya
ganteng dek… (si Andi berhrp si wati senang karena bpknya ia puji)
si Wati berhenti menangis dan dengan muka merah menahan malu ia berkata
“AH ABANG BISA AJA……..BERINGASAN JUGA ABANG……”

Share|

0 Comments
Janda yang ke 10
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Umum
Badu, seorang pemuda yang sangat tampan, baru saja menikah dengan
seorang wanita muda yang cantik seksi dan elegan yang sebelumnya sudah
bercerai dari 10 suami.

Pada malam pernikahan mereka, kata istrinya kepada Badu, suami ke-11-nya … “Harap lembut ya, karena aku masih perawan.”

“Apa?!?” kata Badu bingung. “Bagaimana bisa masih perawan padahal telah sepuluh kali menikah?!?”

“Nah, suami pertama saya adalah seorang sales representative, ia terus menceritakan betapa hebat hal itu akan terjadi.”

“Suami ke-dua bekerja di Layanan software komputer; ia tidak pernah
benar-benar yakin bagaimana seharusnya hal itu berfungsi, tetapi ia
mengatakan ia akan melihat ke dalamnya dan kembali padaku.”

“Suami ke-tiga berasal dari field support; ia berkata segala sesuatunya
sudah dicek dan didiagnosa, tapi ia tidak bisa menghidupkan sistemnya.”

“Suami ke-empat kerja di telemarketing, bahkan walaupun dia tahu dia
mendapat order, dia tidak tahu kapan ia akan dapat memberikannya…”

“Suami ke-lima adalah engineer, ia memahami proses dasar tapi ia ingin
tiga tahun untuk penelitian, menerapkan, dan desain baru yang lebih
bagus.”

“Suami ke-enam berasal dari administrasi; dia pikir dia tahu bagaimana
melakukannya tapi dia tidak yakin apakah itu bagian dari pekerjaannya.”

“Suami ke-tujuh berada di pemasaran, walaupun ia memiliki sebuah produk, ia tidak pernah yakin bagaimana memposisikannya.”

“Suami ke-delapan adalah seorang psikiater, semua yang dia lakukan adalah membicarakannya.”

“Suami ke-sembilan adalah dokter kandungan, semua yang dia lakukan adalah melihatnya.”

“Suami ke-sepuluh adalah kolektor perangko, yang ia pernah lakukan adalah menjilati… Oh, sungguh aku merindukannya…!!”

“Tapi sekarang aku sudah menikah, Badu sayangku, aku sangat bersemangat!”

“Wah, hebat sekali”, kata Badu, benar-benar terkejut… “Tapi mengapa!??”

“Menjadi seorang pengusaha yang dekat dengan Pemerintah… Kali ini aku tahu bahwa aku akan mendapatkan sogokan!”

Share|
0 Comments
Tidak Bisa Tegang
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Dewasa

Sebut saja namanya Bodonk, Bodonk tergolong orang yang agak terbelakang
pendidikkannya. Suatu ketika dia tertarik untuk memperbesar alat vital
nya dengan suntikan silikon. Alhasil ternyata alat vitalnya menjadi
besar seperti yang di inginkannya. Lalu dia ingin membuat surprise untuk
istrinya. Tapi dia sangat kecewa karena ternyata setelah berusaha mesra
dan intim namun “anu” nya tidak mau tegang.

Keesokan harinya, dia mencoba lagi, maka pergilah dia ke lokalisasi dan
dia memesan 2 orang cewek yang paling cakep. Namun apa yang terjadi,
walaupun 2 cewek itu berusaha merangsang sedemikian rupa, trnyata tetap
aja dia tidak bisa tegang.

Dengan lunglai dan kecewa dia pulang, ketika perjalanan pulang dia
tiba-tiba kebelet pipis. Dan tepat di depannya ada kotoran sapi yang
masih baru dan hangat. Pas dia keluarin “anu” nya dan dia pipisnya
diarahkan ke kotoran sapi itu. Tiba-tiba saja “anu”nya berdiri. Dan
dengan geramnya dia berkata sendiri,

“Dasar bego,dikasi makanan enak gak mau. Liat kotoran sapi malah mau. Nih makan kotaran sapi!!”

Dengan penuh emosi dia ambil kotoran sapi dan dia usap-usapkan ke “kepala” nya.

Share|
0 Comments
Perut Om ada Gajahnya
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Umum
Suatu ketika si Otong yang seneng usil jalan-jalan di taman, pada saat
bersamaan dia melihat Cewek hamil dan Cowok yang perutnya Buncit, dengan
pedenya dia bertanya pada keduanya:

“Om dan tante nanya dunk…”

“Mo nanya apaan Tong…?”, jawab keduanya.

“Tante hamil ya?” tanya otong pada Cewek tersebut.
“Yup…betul sekali…anak pinter…” jawab si Cewek.

“Nah klo Om hamil juga?” tanya otong pada si Cowok.
“Ya engak lah…” jawab si Cowok pada otong

“Bedanya apaan? Tante yang lagi hamil ma Om yang perutnya buncit?” tanya Otong pada keduanya.

Si Tante menjawab, “Kalau tante perutnya besar karena ada manusianya
tapi masih kecil… kalo si Om… perutnya besar karena ada gajahnya…”

Dengan nada kaget si Otong bertanya, “Ada gajahnya??!!”

Kalau nggak percaya coba aja buka celana Omnya… pasti ada belalai gajahnya…” jawab si Tante.

“Belalai??!!!” jawab Otong terbengong…

Share|
0 Comments
Memilih Guru SD
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Umum

Seorang gadis ditaksir empat orang pria. Pria pertama adalah seorang
pegawai PT. TELKOM. Pria kedua, pegawai PT Pos Indonesia. Ketiga,
seorang dokter. Dan yang terakhir hanyalah seorang guru SD. Orang Tua si
gadis, merasa yakin, bahwa si gadis hanya akan memilih tiga pria
pertama, sedangkan pria ke empat, yakni guru SD, pasti tidak akan
dipilih. Alasannya, tiga pria pertama jelas masa depannya, sedangkan
guru SD, siapapun tahu, gajinya kecil, banyak dipotong sana-sini,
dikerjain anak-anak lagi.

Ternyata si gadis malahan milih yang guru SD itu. Orang Tua si gadis penasaran, ditanya alasan si gadis tersebut.

Jawab si Gadis:

“Yang orang Telkom bisanya cuma tiga menit, lewat itu harus masukkin
lagi. Yang pegawai Pos Indonesia, belum apa-apa sudah nanya dulu, yang
biasa apa yang kilat.

Terus kalau yang dokter itu, baru masuk kamar, sudah nyuruh buka baju,
pegang sana pegang sini, selesai. selanjutnya ngobrol doang. Sedangkan
yang guru SD kan enak, dari awal dibahas, dikupas, sedikit demi sedikit,
penuh kesabaran, kelembutan, dan kehangatan, serta pengertian. Selesai
dikupas, nanya,sudah ngerti belum, kalau saya jawab belum, diulangi lagi
dari awal, kan enak, jadinya lama.”

Share|
0 Comments
Kambing Hitam dan Kambing Putih
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Umum
pak mail memiliki rezeky yang banyak di tahun ini,,, jadi dia mau ikut qurbanan…
nah dia mencari seekor kambing buat di beli…
ketemulah dia dengan seorang bapak yang sedang menjaga kambing2nya
makan… terjadi lah percakapan antara pak mail dengan si bapak yang punya
kambing.

PM = Pak Mail
PK = Penjaga Kambing

PM = Selamat siang pak,,,,
PK = Selamat siang… ada yang bisa saya bantu pak…???

PM = iya nih pak,,, saya mau lihat – lihat kambing bapak…
PK = oh.. silahkan pak… (dengan senyum manis)

PM = wah kambingnya gemuk2 semua ya pak…
PK = iya pak.. saya sering kasih makan di mari… lumayan banyak rumput segar di mari…

PM = tuh kambingnya jantan atau betina pak???
PK = yang mana pak??? Kambing yang warna Hitam atau yang warna Putih???

PM = yang warna hitam….
PK = oh.. itu betina pak…

PM = kalo yang putih…
PK = sama pak… betina juga…

PM = hmmm…. dah punya anak belum kambingnya pak???
PK = yang mana pak? warna hitam atau yang warna putih??

PM = yang warna hitam…
PK = ow.. .kalo itu belum beranak pak… masih belia…

PM = klo yang putih…
PK = sama juga….

PM = (rada kesel) kambing nya di jual gak pak???
PK = yang mana dulu pak? warna hitam atau warna putih…???

PM = (bertambah kesel ) YANG WARNA PUTIH….
PK = owh.. itu gak saya jual pak… maaf…

PM = Klo yang warnah hitam…???
PK = Sama juga…

PM = **^#*$^#*$&@*$&@*^$@$

Share|
0 Comments
Ibu beli Tomat
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Umum

dipasar ada Ibu2 mo beli tomat, nah pas ketemu ama pedagangnya langsung terjadi dialog kayak gini :
I : Ibu
P: Pedagang Tomat

I : Tomatnya berapaan sekilo?? (sambil ngelus tomat plus mamerin cincin emas barunya)
P : (Cuma diem ngeliatin tangan Ibu2 itu sambil ngemeng dalem hati, “sombong bener nih orang”)
I : Buu,, berapaan nih tomatnya??? (terus ngelambai-lambai mamerin cincinnya)
P : oohh,,.. sekilonya cuma “DELAPAN RIBIII” (delapan ribu).
Si penjual gak mau kalah mamerin gigi emas barunya.

Share|
0 Comments
Kepingin Anak Berkulit Hitam
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Dewasa
Setelah pulang dari upacara pernikahan, Adol berkata kepada Atun,
“Dik …mari kita membuat anak yang hitam – seperti anak-anak orang timor tetangga kita.” “setuju,” kata
sang istri. tapi sembilan bulan kemudian, ternyata yang lahir adalah seorang bayi yang berkulit putih.
setahun kemudian, bayi yang kedua juga putih, dan bayi yang ketiga juga putih.
“berarti ada yang salah,” kata Adol. “biarlah saya tanyakan pada Bob teman sekerja saya,” katanya lalu pada
jam istirahat, Adol berbisik-bisik pada Bob
temannya yang berkulit hitam itu. dan bertanya mengapa mereka tak bisa mempunyai bayi berkulit
hitam.
“apakah panjang alat vitalmu sampai empatpuluh sentimeter?”
“tidak sampai,” jawab Adol
“apakah garis tengahnya sampai mencapai delapan sentimeter?”
“tidak sampai.”
“nah disitulah masalahnya,” kata temannya yang berkulit hitam itu,
“terlalu banyak sinar yang masuk,” ????

Share|
0 Comments
Adikmu Nempel didinding
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Dewasa
Mungkin karena lagi pengen dan nggak tahan nunggu malam, suatu siang si bapak mengajak si ibu “main”
di kamar. Saking nafsu nya pintu kamar ditutup tapi lupa dikunci. Sedang asyik-asyik nya, hampir sampai
klimaks tiba tiba pintu kamar dibuka si bungsu yang 5 tahun, sambil teriak
” pak, minta seratus pak, mau beli es krim! “.
Kaget luar biasa, dengan gerakan serta merta si bapak menarik ‘anu’ nya, dengan geram si bapak berkata,
“HAI BOCAH ! SERATUS!!!..SERATUS!!!, LIHAT TUH, GARA GARA SERATUS ADIK MU
NEMPEL DI DINDING!!!”.

Share|
0 Comments
Hukuman Untuk Pemerkosa
dec 23, 2010 Author: Humor | Filed under: Uncategorized
Ada seorang pemuda abis nonton blue film. Mungkin karena nafsunya udah
tinggi…akhirnya dia nekat memperkosa seorang mahasiswi yang baru pulang
kuliah.
Tapi si pemuda dibayangi perasaan bersalah dan penyesalan, yang akhirnya menyerahkan diri ke polisi.
Selama di tahanan dia terus berpikir… mungkin dia akan ditahan selama puluhan tahun dan disiksa berat.
Pada hari persidangan.
Hakim: “Anda telah bersalah menghancurkan masa depan seorang mahasiswi… hukumannya… tiga bulan penjara…….”
Si pemuda antara kaget dan senang….karena nggak mengira hukumannya cuman 3 bulan penjara.
Tapi tiba-tiba hakimnya melanjutkan: “Dengan catatan, alat yang dipakai
melakukan kejahatan yang akan dipenjarakan…”Dengan alat ini …..
Pingsanlah Si Pemuda.#@%%$
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rino-cyber.forumid.net
_RC™|Rezpectorz~_
Lt. General |MC™
Lt. General |MC™


Jumlah posting : 54
Join date : 30.12.10
Age : 18
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Hukuman Untuk Pemerkosa    Fri Dec 31, 2010 7:57 am

wkwkwkwkwkw lucu banget tpi panjang bangetzzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ReaLize
Commander |RC™
Commander |RC™


Jumlah posting : 436
Join date : 14.12.10
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: Hukuman Untuk Pemerkosa    Fri Dec 31, 2010 11:07 am

G cerita namanya kalo g panjang KK,..

Thanks ,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rino-cyber.forumid.net
.::†RC†™'◙'Pr0_ñick::.
Capt. Garde 4
Capt. Garde 4


Jumlah posting : 196
Join date : 31.12.10
Age : 20
Lokasi : in your heart

PostSubyek: Re: Hukuman Untuk Pemerkosa    Sat Jan 01, 2011 9:55 pm

hahahahaa...
lucu gan....



MARI KITA MAJUKAN FORUM INI BERSAMA




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lrfcommonity.nice-forums.net/forum
satan666
Staff Sgt. Grade 2
Staff Sgt. Grade 2


Jumlah posting : 31
Join date : 18.05.11
Age : 19
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Hukuman Untuk Pemerkosa    Sun May 29, 2011 7:28 pm

copy paste darimana nih hehehe, sampe panjang banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]Cyber|Helmy-
Moderator|RC™
Moderator|RC™


Jumlah posting : 285
Join date : 20.07.11
Age : 21
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Hukuman Untuk Pemerkosa    Wed Jul 27, 2011 1:37 pm

yang bunga desa paling lucu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hukuman Untuk Pemerkosa    Today at 10:53 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Hukuman Untuk Pemerkosa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::
» [WTS] Knalpot Yoshimura R-77 Carbon Full System untuk ZX-10R, Salah beli gan..
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» {ask}segitiga atas untuk streetfighter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Serba - Serbi :: Humor/Jokes :: Cerita-
Navigasi: