Welcome FORUM RINO-CYBER™

Disini kita dapat mencari bermacam-macam kebutuhan sehari-hari dan dapat meningkatkan kerjasama, pengalaman, dan ilmu.

segeralah login apabila anda sudah bergabung, dan klik registrasi apabila anda belum bergabung




Terimakasih


Disini anda bisa apa saja asalkan tidak melanggar RULES FORUM
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginV.I.P
Share | 
 

 Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
andramts
Staff Sgt. Grade 2
Staff Sgt. Grade 2


Jumlah posting: 34
Join date: 11.07.11
Age: 17
Lokasi: samarinda

PostSubyek: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Fri Jul 22, 2011 10:44 pm


Kali
ini, saya akan membagikan Tips & Trik memutar Kapsul untuk
mendapatkan senjata - senjata Kapsul yang pastinya bagus dan unik.
Langsung ke intinya :



1. Cara mendapatkan AWM-Gold
a. Beli kapsul AWM-Gold terserah banyaknya.
b. Putar pada 35 atau 60 derajat dibawah garis 50. Putar di garis tersebut saja terus.

2. Cara mendapatkan AK-47 Silver
a. Beli Kapsul yang paket 5 atau 10.

b. Putar Kapsulnya di sudut 150, 23, atau 130 derajat.
c. Putarnya 3 kali di setiap sudut tersebut.

3. Cara mendapatkan DE-Crystal
a. Beli Kapsul yang 5 paket.
b. Putar terus Kapsulnya di sudut
75 derajat.
c. Apabila tidak berhasil beli 5 paket lagi, dan putar tetap di 75 derajat.

4. Cara mendapatkan PSG-1 RD
a. Beli Kapsulnya terserah.
b. Putaran pertama penuh / full.
c. Putaran selanjutnya terus di sudut ke 175 atau 35 derajat.

5. Cara mendapatkan XM-1014-Adv.
a. Beli Kapsulnya terserah.
b. Jangan di buka dulu kapsulnya.
c. Mainkan dulu 3 game. (3 game terserah apa saja, misalnya T.D., Z.M., dan Prison)
d. Setelah itu buka Kapsulnya & putar di 50 derajat.
e. Sisa Kapsul putar di 60 derajat pas atau garis di bawahnya 50.

6. Cara mendapatkan DE-Scope
a. Beli 5 Kapsul saja sudah cukup.
b. Putar Kapsul di bawah garis 50 terus sampai 5 Kapsul habis.
c. Kalau belum dapat DE-Scope nya, beli Kapsul lagi terserah. Yang penting, putar dibawah garis 50 saja terus.

7. Cara mendapatkan AUG A1-RD
a. Beli 3 atau 5 kapsul.
b. Pertama - tama, putar Kapsul di 50 derajat pas.
c. Terus, sisa Kapsul yang lainnya putar di 45, 78, 165 derajat.

8. Cara mendapatkan Anaconda-RD
a. Beli Kapsul-nya terserah berapa banyak
b. Putar di 165, 57, 60 derajat.

9. Cara mendapatkan GSG9
a. Beli paket Kapsul yang 10 Kapsul.
b. Putar di 50 derajat 2 kali.
c. Setelah itu putarnya di 49, 51, 62 derajat.

10. Cara mendapatkan SOV
a. Beli Kapsul yang paket 10 biji sebanyak 2 kali saat itu juga.
b. Putar di 50 atau 35 derajat yang intinya diatas garis 50.
c. Putar saja di garis tersebut sampai Kapsul habis. Kalau tidak dapat, maka ulangi cara A dan B lagi.

11. Cara mendapatkan FR-F2
a. Beli Kapsulnya yang paket isi 10 Kapsul langsung.
b. Putar Kapsulnya di garis 50 saja terus.
c. Tetap di garis 50- dan tidak perlu berpindah - pindah putar Kapsulnya.

12. Cara mendapatkan Gatling Gun Gold
a. Beli Kapsul terserah berapa banyak.
b. Pertama, putar tuasnya sampai di 50 pas.
c. Kemudian putaran yang lainnya harus pas di derajat ke 51, 30, 25 atau penuh juga bisa.
d. Biasanya pada putaran penuh itu, Gatling Gun-Gold didapatkan.

13. Cara mendapatkan RPK-Gold
a. Beli 5 kapsul saja sudah cukup, tapi terserah Anda.
b. Buka kapsul pada putaran pertama harus pas di 50.
c. Putaran kedua harus 25 atau 30 derajat.
d. Cara lain : Silahkan putar TAHAN selama 5 DETIK. HARUS 5 detik PAS.

14. Cara mendapatkan AK-47 Scope
a. Beli Kapsul sebanyak 2 atau 5 Kapsul.
b. Buka Kapsul pada putaran pertama penuh.
c. Pada putaran kedua atau seterusnya, harus pas 51 derajat atau dibawah garis yang ada angka 50.

15. Cara mendapatkan Kriss Super V
a. Beli 5 atau 10 kapsul, tapi jangan di buka dulu.
b. Mainkan 3 game. (cara hampir sama seperti XM-1014-Adv.)
c. Setelah itu kembali ke Toko Misteri > Kapsul Milikmu , dan buka Kapsulnya.
d. Putaran yang pertama harus penuh.
e. Putaran yang kedua harus pas 50 atau 30 derajat. Jika pas, dapat Kriss Super V.

16. Cara mendapatkan QBZ-95
Caranya hampir sama seperti cara dapetin Kriss Super V.
Tetapi putarnya sehabis putaran penuh harus di 35 derajat pas.
Tidak boleh lebih atau kurang.

17. Cara mendapatkan M4A1-Custom
a. Beli Kapsulnya terserah berapa banyak.
b. Pertama, putar tuasnya sampai di 50 pas.
c. Kemudian putaran yang lainnya harus pas di 45 atau 25 derajat

18. Cara mendapatkan Kriss Super V-Camo
a. Belilah 2 atau 4 kapsul.
b. Pertama, putar tuas pas di 50.
c. Selanjutnya, putar di 45 atau 30.

Saran : Cara Mendapatkan Senjata Kapsul dengan Mudah
-
Anda membutuhkan Koin yang banyak, busur derajat, dan keberuntungan
untu hal ini. Tetap bersabar pada saat memutar Kapsul. Pertama - tama,
cobalah yang simpel yaitu tahan selama 1, 2, 3, 4, 5 detik, dst.
Berikutnya, Anda bisa pakai derajat yang sring digunakan, yaitu : 35,
45, 50, 75, 150, dll. Selamat mencoba!



[Notice] Derajat Kapsul DSR-1, Thompson, GALIL, M4A1 Tiger, AWM Pink, Beretta AR-70 RD dan M37 Stakeout sedang diupdate.
Dan beberapa senjata Kapsul membutuhkan faktor keberuntungan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thia-alay.blogspot.com
gilapb378
Senior Trainee
Senior Trainee


Jumlah posting: 6
Join date: 25.07.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Mon Jul 25, 2011 2:54 pm

Bisa Gk Gan dfddf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andramts
Staff Sgt. Grade 2
Staff Sgt. Grade 2


Jumlah posting: 34
Join date: 11.07.11
Age: 17
Lokasi: samarinda

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Wed Jul 27, 2011 10:23 am

Bisa ga gannn

Bisa coba ajaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thia-alay.blogspot.com
kikidxs
Trainee
Trainee


Jumlah posting: 1
Join date: 31.07.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Sun Jul 31, 2011 7:24 pm

sep...., tp saya meleset kira" 10 drjt...., coba kalo pass gw dpt FR-F2.... wakwakwakwawkak sep.... thank's ya info nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
devilking007
Trainee
Trainee


Jumlah posting: 3
Join date: 31.07.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Mon Aug 01, 2011 12:36 pm

MH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gigih222
Trainee
Trainee


Jumlah posting: 1
Join date: 01.08.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Mon Aug 01, 2011 1:31 pm

ThankZ infonya gan..gw dapet GGG And Sov..mantep gan cccc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
devilking007
Trainee
Trainee


Jumlah posting: 3
Join date: 31.07.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Tue Aug 02, 2011 3:00 pm

Gue Cinta RC™ gan gak dape gw gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
devilking007
Trainee
Trainee


Jumlah posting: 3
Join date: 31.07.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Tue Aug 02, 2011 8:28 pm

ga bisa gan sialan!! koin aku abis gara gara dicoba terus kapsul nya tapi ga dapet dapet!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Power_Plant
1st Lt. Grade 1
1st Lt. Grade 1


Jumlah posting: 110
Join date: 01.02.11
Age: 18
Lokasi: Drive Disk System

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Mon Aug 08, 2011 4:34 pm

sebenarnya kapsul itu gak ngaruh derajat kk
yang ngaruh itu hanya hoki hokian saja
_______________________________________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
falahnak24
Trainee
Trainee


Jumlah posting: 1
Join date: 08.08.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Sun Aug 14, 2011 6:57 am

Kapsul kga ngaruh Derajat kk Ngaruh Sama Di ri - se n di ri eeee merdeka cccc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
™KarlDavies™
Sergeant
Sergeant


Jumlah posting: 23
Join date: 16.08.11
Age: 18
Lokasi: bandar lampung

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Tue Aug 16, 2011 7:49 am

aduh gan hari nie bisa gg nie gan mau ambil kriss v ajj gan gimana ea gan...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
herryoks
Trainee
Trainee


Jumlah posting: 2
Join date: 18.08.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Thu Aug 18, 2011 6:26 am

susah amat gan dapetin QBZ-95
dah 30000 GP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
falahfajari
Trainee
Trainee


Jumlah posting: 1
Join date: 19.08.11

PostSubyek: ...Apa neh...   Fri Aug 19, 2011 5:58 pm

Ayo Ayo Buka Puaca :Musix: :Musix: :Musix: janganlah mkmk Serius
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
™KarlDavies™
Sergeant
Sergeant


Jumlah posting: 23
Join date: 16.08.11
Age: 18
Lokasi: bandar lampung

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Sat Aug 20, 2011 1:15 pm

gan dapet kriss v gan sama GGG tapi gan sov gimana ea gan susah gg gan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]Cyber|Novaldeathmetal
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4


Jumlah posting: 100
Join date: 20.08.11
Age: 16
Lokasi: Bogor , Citayam , Jawa barat

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Sat Aug 20, 2011 1:29 pm

wow boleh juga nih gan dapet kriis V nya cccc
nice share and nice inpoh gan bbbbb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/novalnightclubcitycheaterygnerimajasaGbg
jofanto
Senior Trainee
Senior Trainee


Jumlah posting: 5
Join date: 30.07.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Wed Sep 07, 2011 5:59 pm

A
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jofanto
Senior Trainee
Senior Trainee


Jumlah posting: 5
Join date: 30.07.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Wed Sep 07, 2011 6:01 pm

Yang 50 Derajat Ituyang Garis  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jofanto
Senior Trainee
Senior Trainee


Jumlah posting: 5
Join date: 30.07.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Wed Sep 07, 2011 6:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jofanto
Senior Trainee
Senior Trainee


Jumlah posting: 5
Join date: 30.07.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Wed Sep 07, 2011 6:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayung12
Sergeant
Sergeant


Jumlah posting: 21
Join date: 16.09.11

PostSubyek: Re: Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf   Sat Sep 17, 2011 2:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Cara Dapetin All Weapon Di kapsul Cf

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Adt™v.1.8 [WH & Rep.Weapon]
» Cemas Imlek..........1 Hit All Weapon + Amno Global..........!!!!!
» CARA DEFACE VIA SPAW
» cara hack ID Point Blank
» cara register new user mig33

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Cross Fire-