Welcome FORUM RINO-CYBER™

Disini kita dapat mencari bermacam-macam kebutuhan sehari-hari dan dapat meningkatkan kerjasama, pengalaman, dan ilmu.

segeralah login apabila anda sudah bergabung, dan klik registrasi apabila anda belum bergabung




Terimakasih


Disini anda bisa apa saja asalkan tidak melanggar RULES FORUM
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginV.I.P

Share | 
 

 Kambing Hitam Apa Kambing Putih?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[Fvckz]Me|Inside-
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 277
Join date : 26.05.11
Age : 21
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Kambing Hitam Apa Kambing Putih?   Sat May 28, 2011 7:14 am

Suatu hari, Fulan berpapasang dengan seorang gembala dengan kambingnya. Fulan bertanya dengan takjub

Fulan: "Pak, boleh nanya nih?"

Gembala: "Boleh"

Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"bingung

Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"

Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."

Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah"

Fulan : "ohh...kalo yang putih?"

Gembala : "yang putih juga..."

Fulan : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"

Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"bingung

Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."

Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"

Fulan : "kalo yang putih?"

Gembala : "yang putih juga..."

Si Fulan mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "

Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"

Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."

Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"

Fulan : "kalo yang putih...?"

Gembala : "yang putih juga"

Fulan : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"

Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."

Fulan : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"

Gembala : "yang putih juga"

Fulan : #$@%!!??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rickzamore.blogspot.com
[Fvckz]Me|Inside-
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 277
Join date : 26.05.11
Age : 21
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kambing Hitam Apa Kambing Putih?   Sat May 28, 2011 7:15 am

NO PertamaX
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rickzamore.blogspot.com
[Fvckz]Me|Inside-
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 277
Join date : 26.05.11
Age : 21
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kambing Hitam Apa Kambing Putih?   Sat May 28, 2011 8:01 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rickzamore.blogspot.com
[Fvckz]Me|Inside-
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 277
Join date : 26.05.11
Age : 21
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kambing Hitam Apa Kambing Putih?   Sat May 28, 2011 6:35 pm

Thread Ane Koq Sepi sih?

Sundul Lagi Gan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rickzamore.blogspot.com
[R]Cyber|Helmy-
Moderator|RC™
Moderator|RC™


Jumlah posting : 285
Join date : 20.07.11
Age : 21
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Kambing Hitam Apa Kambing Putih?   Wed Jul 27, 2011 1:50 pm

wkwkwk stres gua bacanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]Cyber|Novaldeathmetal
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4


Jumlah posting : 100
Join date : 20.08.11
Age : 19
Lokasi : Bogor , Citayam , Jawa barat

PostSubyek: Re: Kambing Hitam Apa Kambing Putih?   Sat Aug 20, 2011 5:54 pm

wakwakwkakwa
yg baca ngakak
yg bikin ngakak
si fulan misalnya baca di sini juga ngakak deh


nice share gan bbbbb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/novalnightclubcitycheaterygnerimajasaGbg
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kambing Hitam Apa Kambing Putih?   Today at 8:28 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kambing Hitam Apa Kambing Putih?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bantu desain cutting sticker dong...
» wts velg rossi warna putih sm hitam
» Ninja putih strip hitam dari Kelapa Gading (Gading Kirana)
» pernakah kalian melihat bayagan hitam di PLAZZA ?
» WTS JAKET ALPINESTAR GP PLUS LEATHER HITAM-PUTIH DAN MERAH-PUTIH

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Serba - Serbi :: Humor/Jokes :: Cerita-
Navigasi: