Welcome FORUM RINO-CYBER™

Disini kita dapat mencari bermacam-macam kebutuhan sehari-hari dan dapat meningkatkan kerjasama, pengalaman, dan ilmu.

segeralah login apabila anda sudah bergabung, dan klik registrasi apabila anda belum bergabung




Terimakasih


Disini anda bisa apa saja asalkan tidak melanggar RULES FORUM
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginV.I.P

Share | 
 

 Adu Mancing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[Fvckz]Me|Inside-
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 277
Join date : 26.05.11
Age : 21
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Adu Mancing   Fri May 27, 2011 9:27 pm

Langsung aja ya gan, gini gan ceritanya...

di suatu hari, ada 3 orang yg hobinya memancing sedang berbincang untuk memamerkan kehebatannya dalam hal memancing

P1 : Pemancing 1
P2 : Pemancing 2
P3 : Pemancing 3


Quote:


P1 : gan, kayanya cuma ane ya pemacing yg paling jago di dunia ini....
P2 & P3 : kok bisa?
P1 : ia lah gan, soalnya baru aja ane lempar umpannya, eh 1 detik kemudian itu ikan langsung nyantol di kail ane gan..
P2 & P3 : wow




Quote:


P2 : ah masih jago ane gan..
P1 & P3 : emg ente gmna gan?
P2 : ia gan, baru aja ane pasang tu umpan di kail,
itu kail belum di lempar tuh,, eh itu ikan udh nongol aja, sambil
bilang "bang cepet dong bang lempar kailnya, udh ngga kuat nih pengen
nyantol.."

P1 & P3 : wow




Quote:



P3 : ah itu mah biasa gan, masih kerenan ane
P1 & P2 : loh, emg gmna gan..
P3 : nih ane mau mancing hari minggu, eh hari
sabtunya tu ikan² udh pada dateng kerumah ane gan, sambil bilang "bang
gmna, besok jadi mancing kaga..?"

P1 & P2 : !@#$%^&*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rickzamore.blogspot.com
[Fvckz]Me|Inside-
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 277
Join date : 26.05.11
Age : 21
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Adu Mancing   Fri May 27, 2011 9:27 pm

NO PertamaX!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rickzamore.blogspot.com
[Fvckz]Me|Inside-
Administrators|RC™
Administrators|RC™


Jumlah posting : 277
Join date : 26.05.11
Age : 21
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Adu Mancing   Sat May 28, 2011 7:26 am

Sepi Amat??

Sundul dulu Deh biar Rame
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rickzamore.blogspot.com
[R]Cyber|Helmy-
Moderator|RC™
Moderator|RC™


Jumlah posting : 285
Join date : 20.07.11
Age : 21
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Adu Mancing   Wed Jul 27, 2011 1:55 pm

ikanya goblok2 banget wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]Cyber|Novaldeathmetal
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4


Jumlah posting : 100
Join date : 20.08.11
Age : 19
Lokasi : Bogor , Citayam , Jawa barat

PostSubyek: Re: Adu Mancing   Sat Aug 20, 2011 5:47 pm

yg ke-3 kocak gan
wkwkwkwk
dia nyamperin dulu
harusnya chatingan aja ya gan biar cepet


nice share dah gan bbbbb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/novalnightclubcitycheaterygnerimajasaGbg
D'ANGELEZ
Corporal
Corporal


Jumlah posting : 15
Join date : 22.10.11
Lokasi : mna aja boleh

PostSubyek: Re: Adu Mancing   Mon Nov 07, 2011 7:13 pm

nice share dah gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sulton45
Sergeant
Sergeant


Jumlah posting : 23
Join date : 05.05.11

PostSubyek: Re: Adu Mancing   Tue Dec 27, 2011 6:29 pm

Harusnya yang ketiga SMS atau Telpon aja tttt tttt tttt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
victim
Master Sgt. Grade 4
Master Sgt. Grade 4


Jumlah posting : 77
Join date : 16.07.12
Age : 21
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Adu Mancing   Tue Jul 17, 2012 10:06 am

hahaha ikan dodol...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Adu Mancing   Today at 3:38 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Adu Mancing
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Serba - Serbi :: Humor/Jokes :: Cerita-
Navigasi: